Kapolrestabes Pimpin Sertijab Tiga Kapolsek dan Dua Kasi di Mapolresta Medan

MEDAN-PK99- Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto pimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) para pejabat jajaran yakni Kapolsek dan pada Kasi.
Upacara tersebut berlangsung di halaman apel Mapolrestabes Medan, Kamis (15/8/2019).
Acara dimulai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.
Adapun Kapolsek yang dilakukan serah terima jabatan yakni, Kapolsek Medan Kota, Percut Sei Tuan, Kapolsek Helvetia dan Kasi Was Serta Kasitipol Polrestabes Medan.
Kapolsek Medan Kota yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Revi Nurvekani digantikan oleh AKP Muhammad Riki Ramadhan yang sebelumnya menjabat Kasatlantas Polres Langkat.
Kompol Revi sendiri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kanit 4 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumut.
Sertijab selanjutnya yakni Kapolsek Helvetia, Kompol Trila Murni yang sudah memasuki masa purna tugas langsung digantikan oleh AKP Sah Udur T.M Sitinjak yang sebelumnya menjabat sebagai Paur STNK Ditlantas Polda Sumut.
Pergantian Kapolsek juga terjadi di Polsek Percutseituan, Kompol Subroto digantikan oleh Kompol Aris Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Sumut.
Kompol Subroto diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubditharwattah Ditahti Polda Sumut.
Selain para kapolsek, Kasi Was Polrestabes Medan yang baru dijabat oleh AKP Marolop Sirait yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Deli Serdang.
Sementara itu Kasitipol Polrestabes Medan dijabat oleh Kompol Bustami SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ren Polres Mandailing Natal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *